Selasa, 24 Maret 2015

Kim Woo-bin, Junho '2PM' dan Kang Ha-neul Resmi Dipastikan Bintangi Twenty

Ketiga aktor muda Korea yaitu Kim Woo-bin, Junho '2PM' dan Kang Ha-neul telah dipastikan akan membintangi film baru Twenty sebagai tiga pemeran utama. Twenty adalah film komedi ringan tentang ketiga sahabat yang berusia 20 tahun dan bagaimana mereka mengarungi kehidupan.

Kim Woo-bin yang meledak popularitasnya berkat drama hit-nya The Heirs dan film Friend 2 ini yang pertama kali dikonfirmasi sebagai bintang Twenty. Ia akan memerankan karakter Chiho, seorang pemuda yang bersemangat dan memiliki nafsu besar.

Sementara Junho yang lebih dikenal sebagai personel band 2PM ini sebelumnya telah unjuk aktingnya dalam film Cold Eyes. Ia akan tampil sebagai karakter Dongwoo, calon kartunis yang harus berusaha membagi waktu untuk berbagai kerja paruh waktu sembari belajar agar bisa masuk ke universitas. 

Yang terakhir, Kang Ha-neul yang dikasting sebagai seorang mahasiswa universitas yang punya segalanya. Sebelumnya Kang Ha-neul pernah tampil dalam drama The Heirs dan Angel Eyes.

Twenty akan diarahkan sutradara Lee Byung-hun yang sebelumnya dikenal sebagai penulis skenario Speedy Scandal dan Sunny. Lee Byung-hun membuat debut penyutradaraan yaitu untuk film independen (indie) yang berjudul Be Strong, Byunghun

Dijadwalkan film Twenty yang dibintangi Kim Woo-bin, Junho '2PM' dan Kang Ha-neul ini akan menjalani proses produksinya pada musim panas tahun 2014 ini.(Ohkpop.com/Indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar